Berani Nyeker Di Pantai, Makhluk Makhluk Ini Akan Menggerogoti Kakimu

 

Cacing berbahaya

Bermain di pantai, tentu lebih asyik bila tanpa menggunakan alas kaki (sandal/sepatu). Tetapi setelah membaca pengalaman "sepasang kekasih" ini, kamu mesti berfikir ulang seribu kali bila ingin menanggalkan sendalmu di pantai.

Baru baru ini, sepasang kekasih dari Kanada membagikan pengalaman mengerikan yang mereka alami setelah berjalan jalan di pantai tanpa alasa kaki di Republik Dominika. Mereka juga membagikan foto fotonya, yang membuat warga net bergidik.

Pasangan Kanada Katie Stephens (22), dan Eddie Zytner (25), berlibur di Republik Dominika . Mereka berjalan tanpa alas kaki di atas pasir sebuah pantai di IFA Villas Bavaro Resort di Punta Cana.

Seperti yang dijelaskan oleh Jackie Dunham untuk CTV, kaki mereka mulai terasa gatal. Rasa gatal yang beda dari biasanya. Pada awalnya, pasangan tersebut mengira mereka baru saja di gigit kutu pasir. Namun pada 19 Januari 2018, sehari setelah mereka kembali ke Windsor, Ontario, dari liburan mereka selama seminggu, Zytner menyadari bahwa Kakinya mulai membengkak.

"Kami hanya berpikir itu adalah gigitan serangga. Tetapi keadaannya tambah parah dari hari ke hari" tulis Stephens.
Pasangan tersebut tidak memeriksakan dirinya sampai beberapa hari setelah kembali ke Kanada. Saat keadaan semakin memburuk, barulah mereka pergi ke rumah sakit.

Parasit manusia
Parasit membuat jalan dibawah kulit


parasit berbahaya
Kaki Eddie Zytner
Difoto pada hari Minggu (kiri) dan hari Senin (kanan)




PARASIT HOOKWORM 









https://www.buzzfeed.com/carolinekee/couple-shares-horrifying-photos-hookworm-infection-beach?utm_term=.pt1K357vz#.if5lawMWr
Berani Nyeker Di Pantai, Makhluk Makhluk Ini Akan Menggerogoti Kakimu 4.5 5 Subhan Hidayat Cacing berbahaya, Parasit, Cacing, Cacing Pasir Bermain di pantai, tentu lebih asyik bila tanpa menggunakan alas kaki (sandal/sepatu). Tetapi setelah membaca pengalaman "sepasang k...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *