[Video] Tewas Dengan Iringan Tepuk Tangan

 


Seorang penari tersungkur dan mati diatas panggung, dan hadirin bertepuk tangan memberi applause. Sampah Digital.

Sebuah video mempelihatkan momen saat seorang dancer menari nari dengan energik diatas panggung, lalu tiba tiba ia tersungkur dan tergeletak.  Hadirin yang menyaksikan peristiwa itu langsung memberikan tepuk tangan mengira itu adalah bagian dari pertunjukan. Tak lama kaemudian, mereka menyadari bahwa sesuatu yang buruk telah terjadi. Paramedik segera naik keatas panggung, dan mendapati si penari sudah tewas.  

Penari berumur 48 tahun bernama R. Khusainov 48 tahun itu tewas diatas panggung setelah mendapat serangan jantung ketika dia sedang menarikan tarian tradisional pada konser Hari Ibu di kota Urush Martan Republik Cechnya. 

Ia sebelumnya terlihat sangat energik melakukan tarian tradisional Lezginka dengan iringan suara merdu Liza Akhmatova yang menyanyikan lagu Cechnya. Lalu Khusainov terlihat seperti limbung, kemudian jatuh diatas panggung. Sementara sang penyanyi terus melanjutkan  nyanyiannya sambil menari disekeliling tubuhnya. 

Hadirin pun memberikan appaluse. Tepuk tangan dan gelak tawa menggema di ruangan konser itu. Mereka mengira, apa yang terjadi diatas panggung adalah bagian dari pertunjukan. Sampai kemudian mereka menyadari apa yang terjadi, mereka merangsek keatas panggung dan memanggil paramedis. Petugas mendapati Khusainov telah tewas. 

Kejadian ini sempat direkam oleh salah satu penonton menggunakan smartphone miliknya. 
Berikut ini videonya :


  
[Video] Tewas Dengan Iringan Tepuk Tangan 4.5 5 Subhan Hidayat Seorang penari tersungkur dan mati diatas panggung, dan hadirin bertepuk tangan memberi applause. Sampah Digital. Sebuah video mempeli...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *

Followers

Terhangat