Pohon Semangka Ini Mengeluarkan 131 Buah Sekali Berbuah,

 

Watermelon guiness


Semangka Super, Satu Pohon Berbuah 131 . -- Sampah Digital

Pohon Semangka, biasanya hanya berbuah 1-4 buah perpohon, dalam sekali musim panen. Tetapi pohon semangka di China ini menghasilkan buah yang sangat banyak, kurang lebih 131 buah perpohon dalam satu kali musim panen. Pohon ini dicatat dalam rekor Guiness sebagai pohon semangka dengan jumlah buah terbanyak didunia. Masing masing buah memiliki berat 22 pound atau 10 Kg.  

Zhengzhou Research Seedling Technology Co., Ltd, sebuah perusahaan yang bergerak dalam bidang tekhnologi pertanian, baru baru ini mengembangkan sebuah tanaman semangka super dengan kode Tianlong 1508. Para peneliti memberikan perawatan ekstra pada tanaman ini, dengan mengawasi secara ketat suhu udara dan pemberian pupuknya. Kerja keras mereka terbayar dengan munculnya ratusan buah yang semuanya berkembang baik dan bisa dipanen semuanya. 

Perusahaan ini kini berfikir untuk turut andil dalam mengatasi krisis pangan dunia. China memang luar biasa dalam hal technologi pertanian. Sebelumnya mereka berhasil menumbuhkan pohon tomat yang mereka sebut 'octopus' yang sanggup berbuah ribuan sekali panen. 

Semangka Super
Pohon Semangka Super Tianlong setelah dibersihkan daun daunnya


Semangka tianlong
Luar biasa, semua buahnya tumbuh penuh, tidak ada yang cacat
(Tapi rasanya enak gak ya..)

Tomat Octopus. Melongo ngeliatnya...(

Pohon Semangka Ini Mengeluarkan 131 Buah Sekali Berbuah, 4.5 5 Subhan Hidayat Semangka Super, Satu Pohon Berbuah 131 . -- Sampah Digital Pohon Semangka, biasanya hanya berbuah 1-4 buah perpohon, dalam sekali mus...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *