Kisah Mengharukan Seorang Bocah Lelaki Yang Memanjangkan Rambutnya Seperti Perempuan

 

Vinny Desautels
Kisah Bocah Lelaki Yang Memanjangkan Rambutnya
Sampah Digital. Kisah mengharukan seorang anak lelaki berumur 7 tahun yang memanjangkan rambutnya untuk dijadikan wig dan disumbangkan kepada anak anak penderita kanker, justru menjadi kisah yang membuat banyak pembaca menangis. Mengapa ..? 

Ini adalah kisah yang saya ambil dari halaman situs pengumpul dana GoFundMe mengenai kisah seorang anak dari California (Amerika Serikat) berusia 7 1/2 tahun ketika ia membuat keputusan yang sama sekali tidak terfikirkan oleh anak anak seusianya, yaitu : ia ingin memperpanjang rambutnya untuk disumbangkan kepada anak anak penderita kanker yang terpaksa kehilangan rambutnya.

Adalah Vinny Desautels dari California (Amerika Serikat), sejak berusia lima tahun  ia mulai memanjangkan rambut pirangnya selama dua tahun. Pada usia tujuh tahun, ia sudah terlihat seperti seorang anak gadis karena rambutnya yang panjang itu. Penampilannya yang seperti anak gadis, telah membuatnya menjadi bahan ejekan dan perlakuan buruk di sekolahnya. 

Rambut Kanker
Bahagia saat mencukur rambutnya

Tapi Vinnie tampaknya tidak terpengaruh. Ia jalani kelebihannya itu dengan senang hati dan bahagia. Sampai akhirnya tibalah hari yang ditunggu tunggu.... hari dimana ia akan dicukur rambutnya untuk disumbangkan. Ia bersama sang ibu, pergi ke salon untuk mengambil rambutnya dan mengirimkannya untuk dibuatkan wig kepada anak anak penderita kanker.  Anak ini tidak henti hentinya tersenyum karena gembira.
 
Kanker Ewing Sarcoma



Dalam suasana bahagia itu Vinny merasakan sakit pada matanya. Ia berkata kepada orang tuanya : mataku terasa berat.... Orang tuanya tidak merasa khawatir, karena hanya dikira alergi debu biasa. Tapi kemudian Vinny  mengeluh sakit di lututnya dan pinggulnya, orang tuanya mulai panik. Mereka pergi membawanya ke satu rumah sakit, di mana hasil tes mengungkapkan sebuah kenyataan pahit.... Sang anak, yang mengikhlaskan rambutnya untuk penderita kanker, justru divonis menderita kanker tulang di pinggulnya. Vinny menderita Tumor Ewing Sacroma (The Ewing Sacroma Of Tumors), sejenis kanker tulang langka.

Ewing Sarcoma cancer
Ilustrasi Kanker Tulang Ewing Sarcoma

Tumor Tulang Ewing Sarcoma
Ilustrasi Kanker Ewing Sarcoma

Ayahnya Jason Dessutelz mengatakan: "Ia menderita kanker ganas dan sudah masuk stadium 4. Tumornya tumbuh dengan cepat di pinggang, daerah sekitar mata dan hidung. "Selama kita ada di dekat sebagai keluarga, semuanya akan baik-baik saja". 

Saat ini keluarga Vinny berupaya mengetuk hati para dermawan untuk mendapat tambahan dana bagi biaya pengobatannya yang sangat mahal. Kisahnya yang menyentuh telah berhasil menggerakkan orang untuk menyumbang, sehingga dalam waktu seminggu keluarga ini telah berhasil mendapatkan donasi sebesar $ 50.000. 


Bersama orang tuanya


Demikian kisah inspiratif, tentang seorang bocah yang berusaha peduli kepada penderita kanker, tanpa ia sadari, ia sendiri adalah penderita kanker tulang.
Kisah Mengharukan Seorang Bocah Lelaki Yang Memanjangkan Rambutnya Seperti Perempuan 4.5 5 Subhan Hidayat Kisah Bocah Lelaki Yang Memanjangkan Rambutnya Sampah Digital. Kisah mengharukan seorang anak lelaki berumur 7 tahun yang memanjangkan ...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *