Mengunjungi Jembatan Mur Island Di Austria

 

Sebuah jembatan unik untuk pejalan kaki telah dibangun di Austria, dan dibuka untuk umun pada tahun 2003. Keunikan jembatan ini, terdapat platform mengapung berbentuk spiral pada bagian tengahnya, yang berfungsi sebagai tempat istirahat dan kafe.

Jembatan Mur Island atau Jembatan Aiola Island adalah sebuah sarana umum yang dibangun melintasi sungai Mur yang selama ini diabaikan orang di kota Graz Austria. Jembatan ini di desain oleh seorang seniman Vito Aconci. Jembatan ini menghubungkan dua kota bersejarah di Austria.

Jauh sebelum dibuka untuk umum, jembatan Mur ini telah menarik banyak perhatian dan mendapat sorotan karena ongkos pembuatannya yang mahal. Bagian cangkang ditengah jembatan, adalah ruang publik tang memiliki dua bagian yang terbuka dan tertutup yang dilengkapi dengan kafe, tempat bermain anak anak, dan tempat istirahat yang dilengkapi dengan tangga.

Berikut ini foto fotonya :
























Sumber : 
Mengunjungi Jembatan Mur Island Di Austria 4.5 5 Subhan Hidayat Sebuah jembatan unik untuk pejalan kaki telah dibangun di Austria, dan dibuka untuk umun pada tahun 2003. Keunikan jembatan ini, terdapat p...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *