Detik Detik Terbaliknya Perahu Pengungsi Di Laut Mediterania

 


Angkatan Laut Italia berhasil mengabadikan detik detik mencekam terbaliknya sebuah boat yang mengangkut lebih dari 500 an orang di laut Mediterania. Dalam peristiwa itu, 562 orang berhasil diselamatkan, dan kurang lebih 5 orang tewas.





Ini adalah sebuah peristiwa dramatik ketika sebuah perahu kayu penangkap ikan milik nelayan berubah fungsi menjadi perahu penumpang yang dijejali lebih dari 500 penumpang yang berangkat dari pantai Libya. Angkatan Laut Kapal Bettica, yang sedang berpatroli rutin di Laut Mediterania melihat perahu reyot yang berada dalam kondisi sulit.





Mereka segera meminta bantuan kapal yang lebih besar untuk mengirim  helikopter dan beberapa unit kapal cepat kecil untuk menyelamatkan para imigran yang "berserakan"ditengah laut. Pelampung pelampung dilemparkan dekat para korban. Aksi cepat Angkatan Laut ini telah menyelamatkan banyak nyawa meski perkiraan bertambahnya korban masih menghantui.

Para Imigran ini lari dari negara mereka yang dilanda perang, dengan tujuan negara negara Eropa. Sudah banyak korban pengungsi yang tewas oleh ganasnya laut selama perang berkecamuk. 

Berikut ini detik detik terbaliknya perahu imigran di Laut Mediterania :

Detik Detik Terbaliknya Perahu Pengungsi Di Laut Mediterania 4.5 5 Subhan Hidayat Angkatan Laut Italia berhasil mengabadikan detik detik mencekam terbaliknya sebuah boat yang mengangkut lebih dari 500 an orang di laut ...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *