Terjadi Lagi Di China : Seorang Anak Digilas Mobil Tetapi Ia Selamat

 


Kejadian sebuah mobil menggilas anak kecil terjadi lagi di China. Sebuah video baru baru ini telah menjadi hit dikalangan pengguna internet, memperlihatkan seorang anak kecil digilas mobil van namun ia selamat.
Sebuah pemandangan mengerikan tapi penuh mukjizat kembali bisa kita saksikan dalam video berikut ini (video ini mungkin akan menyulut emosi anda, mohon bijaksana dalam menyaksikannya ), dimana seorang bocah ditabrak sebuah van sampai jatuh kemudian digilas oleh ban depan kemudian oleh ban belakang mobil van itu. Hanya saja kali ini  si bocah selamat dan  berdiri kembali seolah olah tidak terjadi apa apa,  meski ia sempat jongkok sebentar karena kesakitan.

Menurut News.Sina, peristiwa mobil van menggilas anak kecil itu terjadi pada tanggal 9 Maret 2016 di sebuah lingkungan di Nanjing China. Si bocah hanya menderita luka luka ringan dikepalanya akibat peristiwa itu.

Sementara itu sang pengemudi van, meski menyadari ada yang tertabrak oleh kendaraannya, ia tidak mau menghentikan vannya. Dikabarkan, sang pengemudi saat ini telah ditahan oleh polisi.


Bocah Digilas Mobil, Lagi Lagi Terjadi Di China

Mengenai kecelakaan yang melibatkan anak kecil, yang tertabrak mobil tanpa sengaja, sering terjadi di seluruh belahan dunia, termasuk di Indonesia. Hanya saja kasus seperti ini di China, selalu mendapat perhatian lebih dari masyarakat dunia. Penyebabnya tidak lain adalah ingatan masyarakat akan tragedi "little yue yue" , anak kecil yang digilas mobil berkali kali tanpa mendapat pertolongan yang terjadi di Foshan China pada bulan Oktober 2010 lalu. Si Yue Yue kecil akhirnya meninggal dunia akibat peristiwa itu.
Sejak peristiwa itu Yue Yue itu, setiap kali terjadi lagi beberapa peristiwa serupa, maka hal itu langsung mendapat perhatian masyarakat luas. Menanggapi periatiwa itu Seorang netizen berseloroh : itulah kenapa sebabnya anak anak China diajari kung fu. Agar mereka selamat dari pengemudi mobil ceroboh.

Sumber : 
Terjadi Lagi Di China : Seorang Anak Digilas Mobil Tetapi Ia Selamat 4.5 5 Subhan Hidayat Kejadian sebuah mobil menggilas anak kecil terjadi lagi di China. Sebuah video baru baru ini telah menjadi hit dikalangan pengguna int...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *