Restoran Nigeria Menyajikan Menu Daging Manusia

 


Sebuah restoran di Nigeria dilaporkan telah ditutup oleh pihak berwenang, karena memasak daging manusia dan menghidangkannya sebagai menu. Pengunjung restoran milik sebuah hotel di Anambra Nigeria itu, telah mendesak pihak kepolisian setempat untuk menyelidiki kebenaran rumor yang telah beredar luas secara viral, bahwa restotan itu telah menghidangkan daging manusia.

Polisi menindak lanjuti laporan tersebut, dan menyerbu restoran itu. Mereka mendapati kepala manusia yang masih berdarah didalam kantong plastik. Polisi juga menemukan sejumlah senapan otomatis, granat dan handphone. Sementara 10 orang telah ditangkap. Demikian menurut laporan BBC Swahili.

Seorang pelanggan restoran berkata : 
'Setiap kali saya pergi ke hotel itu, saya menjumpai aktifitas yang aneh. Ada orang orang yang pakaiannya selalu kotor dan terlihat ganjil, hilir mudik keluar masuk hotel, membuat saya curiga apa aktifitas mereka.'

Seorang pendeta bercerita kepada BBC, bahwa dia pernah makan direstorant itu, dan mendapatkan bon tagihan sangat mahal sebesar 700 Naira. Rupanya sekerat daging manusia itu yang membuat tagihannya melonjak. Saya tidak tahu bila yang dihidangkan itu daging manusia. Harganya mahal sekali.

Benarkah..? jangan jangan hoax.
Restoran Nigeria Menyajikan Menu Daging Manusia 4.5 5 Subhan Hidayat Sebuah restoran di Nigeria dilaporkan telah ditutup oleh pihak berwenang, karena memasak daging manusia dan menghidangkannya sebagai me...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *