Bocah Ini Memakan Semangka Bulat Bulat

 



Seorang anak laki-laki tertangkap kamera televisi sedang makan habis satu buah semangka berikut kulit kulitnya pada sebuah pertandinga kriket di Melbourne. Apa yang dilakukannya itu disiarkan secara langsung oleh televisi secara nasional di Australia.

  • Dia langsung menjadi hit dengan penggemar yang menjulukinya  'watermelonboy (bocah semangka)'. Sekitar pukul 08:00 pada hari Sabtu, #watermelonboy menjadi trending di Twitter. Fans tampaknya lebih tertarik melihatnya menghabiskan seluruh buah semangka daripada hasil pertandingan. 





  • Namanya adalah Mitchel Shibecki  muncul di layar televisi di seluruh Australia selama siaran pertandingan besar pesta kriket perempuan di Melbourne Cricket Ground (MCG) pada Sabtu sore. Teknik anehnya dalam memakan semangka dengan mengunyahnya langsung melalui kulit  jelas tertangkap mata banyak orang dan ia segera menjadi bintang.





    Komentator dan penggemar tampaknya mendukung apa yang dia lakukan, sehingga menciptakan badai media sosial. Meskipun dalam pertandingan itu Renegades menang atas rivalnya, di depan lebih dari 80.000 penonton di MCG, bintang sesungguhnya dari hari itu adalah si bocah semangka.

    Mengapa ia melakukan itu ? 

    Ternyata ia memang sengaja ingin terkenal dengan melakukan itu. Dalam sebuah wawancara dia berkata, bahwa banyak orang memanfaatkan momen siaran langsung untuk berbuat yang aneh aneh agar terkenal. Maka dia melakukan hal aneh yang belum pernah dilakukan orang supaya bisa terkenal. Dan keinginannya itu berhasil. 



    Tony Schibeci sang ayah rupanya mendukung apa yang dilakukan anaknya sejak awal. Dia ikut mengabadikan momen momen sang anak menghabiskan semangka dan menyebarkannya di internet. Termasuk foto sang anak yang kelelahan setelah melakukan perjuangannya. 




    Tonton videonya :


    Bocah Ini Memakan Semangka Bulat Bulat 4.5 5 Subhan Hidayat Seorang anak laki-laki tertangkap kamera televisi sedang makan habis satu buah semangka berikut kulit kulitnya pada sebuah pertandinga k...


    Sampah Digital. Powered by Blogger.

    Sampah Digital

    Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
    Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

    Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

    Contact

    Name

    Email *

    Message *