Rencana Pembuatan Hotel Bergerak Di Bawah Air

 


Planet Ocean Underwater Hotel yang berbasis di Key West Florida Amerika, sedang merancang sebuah hotel 'masa depan' seharga $20.000.000 yang akan membawa tamunya menyelam sedalam 30 kaki (9 meter). 

Planet Ocean Underwater Hotel telah mendapat persetujuan untuk membangun hotel bawah air di perairan Tampa Florida. Ada beberapa lokasi sebenarnya, yang akan dipilih termasuk Indonesia, Hawaii, Maladewa, Filipina dan Bahama. Hanya saja belum ada penjelasan kapan hotel ini akan dibangun.


Hotel ini akan dilengkapi dengan berbagai fasilitas mewah, seperti kamar mewah, ruang tamu, internet, dan kamar mandi. Yang paling penting adalah, dindingnya terbuat dari kristal acrylic bening untuk memberikan pemandangan bawah laut yang spektakuler. Pengunjung akan disuguhi atraksi memberi makan ikan dan pertunjukan cahaya bawah laut.



Dikatakan, bahwa tujuan pembangunan hotel ini tidak semata mata sebagai tempat plesiran, tetapi juga sebagai tempat observasi dan penggalangan dana untuk restorasi terumbu karang dan penelitian tekhnologi aquakulture. 

Sumber :
Rencana Pembuatan Hotel Bergerak Di Bawah Air 4.5 5 Subhan Hidayat Planet Ocean Underwater Hotel yang berbasis di Key West Florida Amerika, sedang merancang sebuah hotel 'masa depan' seharga $20...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *