YTS Down : Akhir Perjalanan YIFY Torrent

 

yts down yifi tutup

YTS Down : Akhir Perjalanan YIFY Torrent (sampah digital). Setelah kurang lebih dua minggu hanya menampilkan halaman blank, nasib yts.to ( situs tempat download film terbaik ) itu akhirnya mulai jelas. Situs ini (dan beberapa situs pembajakan lainnya) tutup, karena tekanan hukum dari beberapa studio film yang tergabung dalam MPAA (Motion Picture Association of America), atas pelanggaran hak cipta. 

Disebutkan, bahwa gugatan dengan besaran jutaan dollar telah diajukan ke Pengadilan Tinggi pada 12 Oktober 2015. Gugatan diarahkan kepada situs pembajakan global yang dijalankan dari sebuah rumah di pinggiran kota Mt. Wellington, New Zealand. Namun gugatan diselesaikan diluar pengadilan, dengan kemenangan pihak MPAA, dan ditutupnya situs yts.to.

MPAA dalam pernyataannya mengatakan : 
"Tindakan hukum terkoordinasi ini merupakan bagian dari tindakan yang lebih besar dan komprehensif yang diambil MPAA dan jaringan internasionalnya untuk memerangi pencurian konten "...kata bos MPAA Chris Dodd. 

Ia melanjutkan : 
"Popcorn Time dan YTS adalah platfor ilegal yang ada untuk satu tujuan yang jelas : mendistribusikan salinan film terbaru dan acara televisi yang dicuri tanpa kompensasi terhadap orang orang yang telah bekerja keras membuatnya." 

Disebutkan, rumah di Mt. Wellington, Selandia Baru tersebut adalah basis sekelompok pembajak hak cipta yang paling produktif .

yts tutup

Yts.to adalah situs torrent yang menyediakan ribuan film dengan kualitas terbaik tetapi dengan ukuran kecil. Semula situs ini bernama YIFY Torrent. Ia dikelola oleh orang dari New Zealand (New Zealander). Merupakan situs pembajakan film yang sangat populer, tempat mendapatkan film gratis dengan kualitas gambar sangat baik dengan ukuran kecil. Dalam satu kesempatan, YIFY pernah ditanya, bagaimana ia bisa mengkompres ukuran film, tetapi kualitas tetap dipertahankan. Jawabannya singkat : "magic.."

yify tutup

Dengan hilangnya situs yts.to, penggemar film gratisan tentu sangat kecewa. Namun situs situs pembajak seperti ini masih banyak di internet. Bahkan, nama besar YIFY diramalkan akan dimanfaatkan orang dengan membuat situs situs duplikat. 

source 
http://www.nzherald.co.nz/
https://torrentfreak.com/
YTS Down : Akhir Perjalanan YIFY Torrent 4.5 5 Subhan Hidayat YTS Down : Akhir Perjalanan YIFY Torrent ( sampah digital ) . Setelah kurang lebih dua minggu hanya menampilkan halaman blank, nasib yt...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *