Seekor Anjing Memungut Bayi Dari Tempat Sampah

 


Seekor anjing betina liar dari Campinas Brazil, menjadi pahlawan penyelamat, setelah ia mengambil seorang bayi yang baru dilahirkan dari sebuah tempat sampah, dan membawanya ke pemukiman. Tampaknya bayi itu memang sengaja dibuang ke tempat sampah oleh ibunya. 

Menurut maklumat yang diedarkan oleh SDP Noticias, anjing tersebut mengais ngais makanan di tempat pembuangan sampah, dan tampaknya ia melihat seorang ibu membuang bayinya ditempat sampah. Maka yang dilakukan anjing tersebut adalah mengambil bayi yang masih memiliki tali pusar tersebut, membawanya keluar dari tempat sampah, berjalan beberapa ratus kaki kerumah terdekat dan menyerahkan bayi itu kepada penduduk setempat. 


Sumber :
http://www.lifewithdogs.tv/
http://forums.roro44.net/
Seekor Anjing Memungut Bayi Dari Tempat Sampah 4.5 5 Subhan Hidayat Seekor anjing betina liar dari Campinas Brazil, menjadi pahlawan penyelamat, setelah ia mengambil seorang bayi yang baru dilahirkan dar...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *