Makan Gratis Setahun Gara Gara Kucing

 


Seorang aparat keamanan di Jeddah mendapat hadiah berupa makan gratis setiap hari selama satu tahun dari sebuah restoran, setelah ia memberi minum seekor kucing yang kehausan, dengan tangannya. 

Sebagaimana diberitakan, seorang pemilik restoran bernama Abdullah Al-Harisi, telah berjanji akan menyuguhkan makanan gratis setiap hari selama setahun penuh kepada seorang aparat keamanan yang fotonya beredar dimedia media social, saat ia menyuguhkan seciduk air dengan kedua tangannya untuk seekor kucing yang sedang kehausan. 

Pemilik restoran itu berkata, makan gratis itu akan berlaku mulai tahun baru hijriyah 1437, dan akan diberikan jika si aparat berasal dari Jeddah. Bila ia berasal dari luar Jeddah, ia akan diberikan sejumlah uang seharga makan gratis selama setahun itu.  

Makan Gratis Setahun Gara Gara Kucing 4.5 5 Subhan Hidayat Seorang aparat keamanan di Jeddah mendapat hadiah berupa makan gratis setiap hari selama satu tahun dari sebuah restoran, setelah ia me...


Sampah Digital. Powered by Blogger.

Sampah Digital

Selamat Datang di area pembuangan akhir Sampah Digital.
Blog ini khusus memuat hal hal menarik yang diperoleh selama browsing. Sayang sayang bila tidak diambil dan dimanfaatkan. Maklumlah yang menulis mantan pemulung. Jadi ini adalah panggilan jiwa pemulung.

Selamat membaca, mudah mudahan bermanfaat.

Contact

Name

Email *

Message *